i-ROC Luncurkan Pelindung Layar Gadget

I ROC Screen Protector

TEMPO Interaktif, Jakarta - Ponsel pintar tentu takkan sedap dipandang bila layarnya baret-baret. Oleh sebab itu para penggunanya membutuhkan lapisan pelindung layar yang saat ini ada begitu banyak ragam dan mereknya di pasaran.

Salah satu vendor yang serius di pasar ini adalah i-ROC. Perusahaan ini memperkenalkan dua model pelindung layar di Jakarta kemarin. Kedua pelindung berteknologi Jepang itu adalah Anti Reflection Screen Protector dan Privacy Glossy Screen Protector.

“Kehadiran dua produk baru i-ROC merupakan upaya kami menghadirkan perlindungan sekaligus kenyamanan bagi para pengguna gadget,” papar Agnes E. Purwanti, PR dan Marketing i-ROC Screen Protector.

Antireflective Screen Protector memiliki teknologi antipantulan saat gadget dipakai di luar ruangan. Teknologinya mampu meredam silau, pantulan, dan sinar ultraviolet sehingga layar lebih nyaman dipandang dalam waktu lama.

Adapun Privacy Glossy Screen Protector merupakan pengembangan dari produk sebelumnya. Lapisannya mampu melindungi layar dari lirikan orang sekaligus mempertajam dan memperkaya tampilan pada layar.

Kedua pelindung yang bisa diaplikasikan pada berbagai jenis ponsel dan gadget ini memiliki sistem pelapis yang merekat kuat, antigores, bebas gelembung, dapat dicuci, dan mudah dipasang.

“Kami menyadari handphone saat ini bukan sekedar alat komunikasi saja, tetapi juga media untuk bersosialisasi. Karenanya para pengguna HP perlu memberi perlindungan maksimal pada layar, sekaligus juga rasa nyaman ketika harus berlama-lama memandang layar,” kata Agnes dalam siaran pers hari ini.

DEDDY SINAGA

Posted by Rendra Mahardhika Putra on 21.32. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for i-ROC Luncurkan Pelindung Layar Gadget

Leave comment

berita

dailyvid

FLICKR PHOTO STREAM

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign